Asal usul Jasa Beli Followers

Foto : pexels.com

Jumlah followers, adalah level status seseorang

Dalam dunia sosial media, jumlah followers menggambarkan, level status seseorang. Makin banyak jumlah followersnya, makin tinggi status sosialnya.

Dengan followers banyak, jika itu adalah akun pribadi seseorang, maka ia akan dianggap orang yang terkenal. Dan jika itu adalah akun bisnis (brand), maka akun tersebut akan dianggap brand yang terpercaya.

Hari ini, banyak orang ingin terkenal, dan banyak brand ingin dipercaya, oleh target market mereka masing-masing. Tapi untuk mendapatkan followers yang banyak, bukanlah pekerjaan yang mudah.

Sekalipun, sebetulnya orang tersebut punya bakat yang luar biasa, begitu juga, walaupun brand tersebut punya produk/layanan yang excellent, itu pun tidak menjamin mereka bisa mendapatkan follower yang banyak.

Kenapa? karena tidak semua orang, jago “jualan”. (ada tanda kutipnya nih oke?)

Ini dari sudut pandang psikologis ya, bukan algoritma. Karena algoritma selalu berubah dari waktu kewaktu. Sedangkan, psikologis orang, saat menggunakan sosial media, cenderung sama.

Jumlah followers mirip seperti magnet, jika magnetnya kecil, maka kecil pula gaya tariknya. Sebaliknya, jika magnetnya besar, besar pula gaya tariknya.

Akun sosmed dengan jumlah followers yang banyak, akan mampu memancing orang lain, untuk mem-follow akunnya. Karena, dengan followers yang banyak, secara psikologis, memberi kesan bahwa akun tersebut real, akun tersebut punya value, akun tersebut penting.

Di benak orang, mereka akan bilang, “Oh orang lain aja banyak yang memfollow, berarti ada sesuatu yg orang lain cari, dari akun ini.” Akhirnya orang tersebut terpancing, ikut memfollow.

Banyak akun bagus, tapi followersnya dikit

Foto : freepik.com

Sebetulnya, ada orang-orang yang punya bakat luar biasa, namun sulit mendapatkan audience mereka. Sama halnya juga, banyak brand yang sebetulnya punya produk/layanan yang bagus, namun sulit mendapatkan calon pembeli mereka, di sosial media.

Walaupun mereka sudah membuat konten yang bagus sekalipun, tapi karena tidak dapat dijangkau oleh banyak orang, alias “magnetnya kecil”, maka pertumbuhan followersnya juga sangat lambat. Kan disayangkan banget kan?

Nah disinilah letak demandnya (adanya kebutuhan). Banyak orang yang berbakat, ataupun brand yang punya produk/layanan yang bagus, saat awal awal bikin akun sosmed, ia butuh angka followers minimum, sebagai magnet untuk menarik audience mereka masing-masing. 

Setidaknya, 1.000 – 3.000 followers lah, itu sudah cukup untuk memberikan kesan, bahwa akun tersebut real, serius, dan layak untuk di follow.

Jasa beli followers ada, karena banyak yang butuh

Foto : Pressmaster

Jika konteksnya seperti penjelasan diatas, dimana semua atas dasar niat baik, maka membeli followers itu, bukanlah tindakan yang negatif atau curang, tapi merupakan bagian dari strategi “dagang”. Karena tidak ada pihak yang dirugikan disini.

Sejatinya, tujuan utama membeli followers, adalah untuk menarik “perhatian”, sehingga konten maupun produk/layanan yang bagus ini, bisa ditemukan, dan di delivery, ke target market mereka masing-masing.

Makin kesini, followers itu sudah seperti aksesoris atau perhiasan, yang dikenakan oleh seseorang.

Orang akan terlihat menarik, jika badannya bagus, pakaiannya bagus, aksesorisnya juga bagus, sikapnya baik, dan bicaranya sopan.

Begitu juga akun sosial media, akan terlihat menarik, jika foto profilnya bagus, bionya bagus, feeds nya bagus, jumlah followersnya ribuan, saat di DM dibalas dengan ramah dan sopan.

Jadi jumlah followers ribuan, adalah salah satu aksesoris saja. Tentu harus didukung juga, dengan faktor lainnya. Seperti yang telah disebutkan diatas.

Kehadiran jasa tambah followers disini, adalah untuk membantu, para orang-orang yang berbakat, dan brand-brand dengan produk/layanan excellentnya, agar bisa mendapatkan kepercayaan di mata calon audience mereka masing-masing.

Sehingga harapannya, setelah ditambahkan ribuan followers, akun tersebut kemudian bisa tumbuh secara organik.

Demikian artikel tentang “Asal usul Jasa Beli Followers”, semoga bermanfaat, dan kalau kamu butuh tambahan followers untuk akun sosmed kamu, jangan ragu untuk minta bantuan kepada kami. Kalau mau konsultasi bisa klik tombol Whatsapp disamping. Atau langsung cek pricelist followers di menu Harga.

Salam berkarya! 😉👌

Beli Followers Indonesia

Mau Beli Followers?

Mulai Rp30.000. Followers asli (bukan bot), permanen, aman, & bergaransi.

Followers lainnya?

Cek disini


Happy Customers

Sudah banyak UMKM di Indonesia, yang telah kami bantu opsimasi sosial medianya.

Client Beli Followers

28/05/2024 • 4 jam lalu

Client Beli Followers

28/05/2024 • 16 jam lalu

Client Beli Followers

27/05/2024 • 1 hari lalu

Client Beli Followers

27/05/2024 • 1 hari lalu

Client Beli Followers

26/05/2024 • 2 hari lalu

Client Beli Followers

26/05/2024 • 3 hari lalu

Client Beli Followers

25/05/2024 • 3 hari lalu

Client Beli Followers

25/05/2024 • 3 hari lalu

Client Beli Followers

25/05/2024 • 3 hari lalu

Lihat ulasan lainnya?

Cek disini


FAQ (Pertanyaan Umum)

Hal yang paling umum ditanyakan saat seseorang membeli followers.

  • Berikut langkah-langkah cara beli followers di belifollowers.id :
    • Step 1 : Scroll ke atas, atau klik menu harga [Klik disini].
    • Step 2 : Pilih icon jenis platform (instagram, tiktok, facebook, twitter,...).
    • Step 3 : Pilih jumlah followers sesuai kebutuhan (100, 500, 1.000,...).
    • Step 4 : Isi form pesanan dengan lengkap (nama, phone, Link akun,...).
    • Step 5 : Pilih sistem pembayarannya (QRIS, OVO, Dana, Transfer Bank,...).
    • Step 6 : Selesai, tinggal menunggu proses tambah followers selesai.
  • Jika diperlukan, kamu bisa minta bantuan ke customer service via whatsapp. Caranya, klik tombol whatsapp di sebelah kanan bawah, lalu mintalah bantuan.

Untuk pembelian followers di belifollowers.id dijamin 100% aman. Dengan metode khusus, proses penambahan followers anti banned, dan tanpa merusak kesehatan akun.

Followers di belifollowers.id sifatnya permanen dan bergaransi.

Jenis followers yang kami gunakan di belifollowers.id BUKAN akun bot, tetapi akun asli pasif. Akun asli, tapi tidak aktif digunkan oleh pemiliknya. Ada profile picture, nama orang Indonesia, dan memiliki beberapa postingan.

Sebagai perbandingan, contoh untuk 1.000 followers, rata-rata butuh waktu 4 hari. Kami menggunakan metode khusus, yang terkesan organik dimata algoritma. Dimana proses penambahan followers dilakukan sedikit demi sedikit setiap harinya.

Tidak menemukan jawaban?

Cek disini



0

Yuk chat
Tanyakan apapun seputar beli followers
Scan the code
Hallo, ada yang bisa kami bantu?