Berapa Minimal Jumlah Follower Untuk Dapat Uang?

Hallo sobat berkarya! Tau nggak? ternyata minimal jumlah followers, yang dianggap “ideal”, agar bisa dianggap sebagai seorang influencer, ternyata jumlahnya sangat bervariasi loh, tergantung pada niche (topik), kualitas konten, interaksi dengan followers, dan sejumlah faktor lainnya.

Namun, di Indonesia, umumnya orang menganggap seseorang bisa disebut influencer, jika ia memiliki jumlah followers, minimal mulai dari 10.000an. Dan kamu juga perlu tau, tingkatan level, atau istilah untuk penyebutan influencer, berdasarkan jumlah followersnya :

1. Micro-influencer

Biasanya memiliki antara 10.000 hingga 100.000 followers. Mereka sering memiliki audiens yang sangat terlibat dan terfokus pada niche tertentu seperti fashion, kuliner, atau gaya hidup.

2. Mid-tier influencer

Memiliki antara 100.000 hingga 500.000 followers. Mereka memiliki jangkauan yang lebih luas dan sering kali dipersepsikan memiliki otoritas di bidang mereka.

3. Macro-influencer

Biasanya memiliki antara 500.000 hingga 1 juta followers. Mereka memiliki pengaruh yang signifikan di platform dan sering kali bekerja sama dengan merek besar.

4. Mega-influencer

Memiliki lebih dari 1 juta followers. Mereka sering kali sudah terkenal di luar platform media sosial dan memiliki pengaruh yang besar di berbagai bidang.

Namun, jumlah followers saja bukan satu-satunya faktor yang dipertimbangkan oleh merek saat memilih influencer untuk kerjasama. Tingkat keterlibatan para followers di kolom komentar, kualitas konten, konsistensi, dan relevansi dengan sebuah merek juga sangat penting.

Dalam hal pembayaran, tarif bisa sangat bervariasi tergantung pada faktor-faktor tersebut serta pada kesepakatan individual antara influencer dan merek. Ada yang dibayar per posting, ada yang per kampanye (konten iklan), atau ada juga berdasarkan kinerja (seperti jumlah yang ngeklik, like, share, views, atau penjualan yang dihasilkan).

Tarif juga bisa dipengaruhi oleh popularitas influencer dan kemampuannya dalam mengonversi followers menjadi pelanggan pada merek yang sedang dipromosikan.

Salam berkarya! 😉👌

Beli Followers Indonesia

Mau Beli Followers?

Mulai Rp30.000. Followers asli (bukan bot), permanen, aman, & bergaransi.

Followers lainnya?

Cek disini


Happy Customers

Sudah banyak UMKM di Indonesia, yang telah kami bantu opsimasi sosial medianya.

Client Beli Followers

27/07/2024 • 1 jam lalu

Client Beli Followers

27/07/2024 • 1 jam lalu

Client Beli Followers

27/07/2024 • 1 jam lalu

Client Beli Followers

27/07/2024 • 3 jam lalu

Client Beli Followers

26/07/2024 • 1 hari lalu

Client Beli Followers

26/07/2024 • 1 hari lalu

Client Beli Followers

26/07/2024 • 1 hari lalu

Client Beli Followers

26/07/2024 • 1 hari lalu

Client Beli Followers

26/07/2024 • 1 hari lalu

Lihat ulasan lainnya?

Cek disini


FAQ (Pertanyaan Umum)

Hal yang paling umum ditanyakan saat seseorang membeli followers.

  • Berikut langkah-langkah cara beli followers di belifollowers.id :
    • Step 1 : Scroll ke atas, atau klik menu harga [Klik disini].
    • Step 2 : Pilih icon jenis platform (instagram, tiktok, facebook, twitter,...).
    • Step 3 : Pilih jumlah followers sesuai kebutuhan (100, 500, 1.000,...).
    • Step 4 : Isi form pesanan dengan lengkap (nama, phone, Link akun,...).
    • Step 5 : Pilih sistem pembayarannya (QRIS, OVO, Dana, Transfer Bank,...).
    • Step 6 : Selesai, tinggal menunggu proses tambah followers selesai.
  • Jika diperlukan, kamu bisa minta bantuan ke customer service via whatsapp. Caranya, klik tombol whatsapp di sebelah kanan bawah, lalu mintalah bantuan.

Untuk pembelian followers di belifollowers.id dijamin 100% aman. Dengan metode khusus, proses penambahan followers anti banned, dan tanpa merusak kesehatan akun.

Followers di belifollowers.id sifatnya permanen dan bergaransi.

Jenis followers yang kami gunakan di belifollowers.id BUKAN akun bot, tetapi akun asli pasif. Akun asli, tapi tidak aktif digunkan oleh pemiliknya. Ada profile picture, nama orang Indonesia, dan memiliki beberapa postingan.

Sebagai perbandingan, contoh untuk 1.000 followers, rata-rata butuh waktu 4 hari. Kami menggunakan metode khusus, yang terkesan organik dimata algoritma. Dimana proses penambahan followers dilakukan sedikit demi sedikit setiap harinya.

Tidak menemukan jawaban?

Cek disini



0

Yuk chat
Tanyakan apapun seputar beli followers
Scan the code
Hallo, ada yang bisa kami bantu?