Siapa 10 Akun Twitter Dengan Followers Terbanyak Di Dunia?

Twitter telah menjadi salah satu platform media sosial terbesar di dunia, tempat di mana jutaan orang berbagi pikiran, ide, dan momen yang hanya dalam 280 karakter atau kurang. Salah satu aspek yang menarik dari Twitter adalah popularitas akun-akun tertentu yang memiliki jumlah followers yang luar biasa besar. Mungkin Anda pernah bertanya-tanya, siapa saja orang-orang di balik akun-akun dengan jumlah followers terbanyak di dunia? Mari kita telaah beberapa dari mereka :

1. Elon Musk – 179,3 Juta Followers

Elon Musk, miliarder dan pengusaha teknologi terkemuka, terkenal karena berbagai perusahaan revolusionernya seperti Tesla dan SpaceX. Popularitasnya di Twitter sebagian besar didorong oleh konten-konten tentang inovasi teknologi, pemikiran futuristik, dan juga interaksi langsung dengan followersnya.

Link akun : https://twitter.com/elonmusk

Salah satu momen yang paling kontroversial yang melibatkan akun Twitter Elon Musk adalah ketika dia secara impulsif memposting tweet pada tahun 2018 yang menyatakan bahwa dia sedang “memikirkan untuk mengambil Tesla swasta dengan harga $420. Pendanaannya sudah terjamin.” Tweet ini tidak hanya membuat kegemparan di pasar keuangan, tetapi juga menimbulkan pertanyaan tentang keandalan dan kebijaksanaan penggunaan media sosial oleh seorang CEO perusahaan publik. Reaksi yang bervariasi dari investor, analis keuangan, dan publik menyebabkan volatilitas yang signifikan dalam harga saham Tesla dan menarik perhatian badan pengatur pasar modal. Insiden ini mencerminkan betapa kuatnya pengaruh media sosial, serta risikonya, terutama ketika digunakan oleh tokoh publik yang memiliki dampak besar dalam dunia bisnis dan keuangan global.

Momen ini menyoroti pentingnya bagi pemimpin perusahaan untuk berhati-hati dalam menggunakan platform media sosial dan mempertimbangkan implikasi dari setiap pernyataan yang mereka buat secara online. Ini juga menunjukkan betapa cepatnya informasi dapat menyebar dan mempengaruhi pasar keuangan dan opini publik, menekankan perlunya transparansi, kehati-hatian, dan tanggung jawab dalam komunikasi perusahaan. Kesimpulannya, insiden ini menjadi pelajaran berharga bagi para eksekutif dan pengusaha tentang bagaimana penggunaan media sosial yang tidak hati-hati dapat memiliki dampak yang signifikan bagi reputasi dan stabilitas perusahaan.

2. Barack Obama – 131,9 Juta Followers

Mantan Presiden Amerika Serikat ini tetap menjadi tokoh yang sangat berpengaruh di dunia politik dan sosial. Twitternya sering digunakan untuk menyampaikan pandangan politik, advokasi sosial, dan juga untuk mempromosikan proyek-proyek amal dan inisiatif pendidikan.

Link akun : https://twitter.com/BarackObama

Pada tahun 2012 saat kampanye pemilihan presiden Amerika Serikat. Pada saat itu, Obama memposting foto bersama istrinya, Michelle, dengan keterangan yang simpel tapi penuh makna: “Four more years” (Empat tahun lagi). Foto tersebut menjadi yang paling populer dalam sejarah Twitter saat itu, dengan jutaan retweet dan like dalam waktu singkat. Pesan tersebut menjadi simbol kemenangan Obama dan mengukuhkan kekuatannya dalam menggunakan media sosial untuk berkomunikasi langsung dengan pendukungnya.

Momen ini tidak hanya menunjukkan kekuatan Twitter sebagai platform untuk menyebarkan pesan politik yang kuat, tetapi juga menyoroti bagaimana kehadiran dan interaksi tokoh-tokoh publik di media sosial dapat memengaruhi opini publik secara langsung. Dalam hal ini, foto sederhana Obama bersama Michelle tidak hanya menjadi momen yang menghangatkan hati, tetapi juga mengukuhkan keberhasilan strategi komunikasi politik melalui media sosial yang dilakukan oleh kandidat presiden Amerika Serikat pertama yang aktif di Twitter.

3. Justin Bieber – 111 Juta Followers

Justin Bieber adalah salah satu musisi terkenal dengan basis penggemar yang sangat besar. Akun Twitternya sering digunakan untuk berbagi pemikiran, momen pribadi, serta promosi musik dan proyek-proyek seni terbaru.

Link akun : https://twitter.com/justinbieber

Pada tahun 2014 ketika dia ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan balapan ilegal di Miami. Bieber kemudian memposting foto mugshotnya dengan caption yang menunjukkan ketidaksenangan atas keadaan tersebut. Foto itu menjadi viral dengan cepat dan menjadi topik pembicaraan yang hangat di seluruh dunia. Insiden ini tidak hanya menyoroti masalah perilaku dan tanggung jawab pribadi Bieber, tetapi juga menunjukkan bagaimana penggunaan media sosial oleh selebriti dapat memperkuat atau merusak citra mereka di mata publik.

Momen ini menunjukkan bahwa meskipun media sosial sering digunakan untuk mempromosikan kesuksesan dan kehidupan glamor, itu juga dapat mengekspos sisi yang lebih gelap dari kehidupan selebriti. Insiden ini menjadi pelajaran bagi Bieber dan juga untuk publik tentang pentingnya bertanggung jawab dalam perilaku online dan kesadaran akan konsekuensi dari tindakan kita, terutama ketika memiliki jutaan pengikut yang memperhatikan setiap langkahnya.

4. Cristiano Ronaldo – 110,9 Juta Followers

Bintang sepakbola internasional ini tidak hanya terkenal di lapangan hijau, tetapi juga di dunia maya. Twitter Cristiano Ronaldo penuh dengan konten tentang olahraga, kehidupan pribadi, dan juga dukungan terhadap berbagai kampanye amal.

Link akun : https://twitter.com/Cristiano

Momen yang paling kontroversial yang melibatkan akun Twitter Cristiano Ronaldo adalah ketika dia memposting foto dirinya di depan pesawat jet pribadinya pada tahun 2017. Foto tersebut menampilkan Ronaldo dalam pose yang angkuh, yang diikuti oleh keterangan yang menyiratkan bahwa dia adalah seseorang yang telah mencapai kesuksesan luar biasa. Postingan ini menciptakan gelombang kritik dari pengguna media sosial yang menyalahkan Ronaldo karena memamerkan kemewahan dan ketidaksopanan di tengah kondisi ekonomi yang sulit bagi banyak orang. Insiden ini menunjukkan bagaimana penggunaan media sosial oleh selebriti dapat memunculkan reaksi yang kuat dan kontroversial, serta mengingatkan pentingnya kesadaran akan dampak dari apa yang diposting di platform tersebut.

Momen ini mencerminkan dilema yang dihadapi oleh tokoh-tokoh terkenal ketika berbagi momen pribadi mereka di media sosial. Meskipun Ronaldo mungkin bermaksud untuk membagikan keberhasilannya, postingannya tersebut memicu debat luas tentang etika dan kebijaksanaan penggunaan kekayaan dan ketenaran di platform media sosial. Hal ini menunjukkan bahwa, meskipun memiliki jutaan pengikut yang memujanya, selebriti seperti Ronaldo juga harus mempertimbangkan tanggung jawab dan dampak dari setiap tindakan mereka di dunia maya.

5. Rihanna – 107,9 Juta Followers

Rihanna, selain menjadi penyanyi dan bintang pop, juga dikenal karena kehadirannya yang kuat di dunia mode dan industri kecantikan. Akun Twitternya sering digunakan untuk mempromosikan mereknya sendiri, berbagi pemikiran tentang isu-isu sosial, dan juga mendukung berbagai kampanye filantropi.

Link akun : https://twitter.com/rihanna

Di tahun 2016 ketika dia memposting sebuah tweet yang menentang ketidaksenjangan rasial dalam pemilihan presiden Amerika Serikat. Dalam tweet tersebut, Rihanna menyerukan agar warga Amerika Serikat menanggapi isu-isu penting dengan menggunakan hak pilih mereka. Pesannya yang tajam dan langsung menyoroti ketidaksetaraan rasial memicu perdebatan yang sengit di platform tersebut, serta menginspirasi pengikutnya untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi. Insiden ini menunjukkan bagaimana kehadiran publik terkenal seperti Rihanna dapat digunakan untuk memperjuangkan isu-isu sosial yang penting dan memengaruhi opini publik secara signifikan.

Momen ini mencerminkan peran yang semakin besar yang dimainkan oleh selebriti dalam membawa perubahan sosial melalui media sosial. Dengan menggunakan platformnya yang luas, Rihanna berhasil menyampaikan pesan penting tentang kesetaraan dan keadilan, serta mendorong partisipasi politik yang lebih besar dari pengikutnya. Ini menunjukkan bahwa meskipun terkenal karena kariernya dalam dunia hiburan, Rihanna juga memiliki dampak yang signifikan dalam mendorong kesadaran dan aksi terhadap isu-isu sosial yang relevan.

6. Katy Perry – 106,6 Juta Followers

Katy Perry adalah salah satu penyanyi pop terkenal yang aktif di Twitter. Akunnya penuh dengan konten-konten kreatif, foto, dan juga interaksi langsung dengan penggemar.

Link akun : https://twitter.com/katyperry

Salah satu momen yang paling ramai memperbincangkan Katy Perry di Twitter terjadi pada tahun 2017 saat dia menjadi bagian dari sebuah episode dari acara reality show “American Idol”. Perry memutuskan untuk mencium seorang kontestan pria yang mengaku belum pernah mencium seorang wanita sebelumnya. Adegan tersebut langsung menjadi viral di media sosial, dengan banyak orang yang mengkritik Perry atas tindakannya yang dianggap tidak pantas dan melanggar batas personal kontestan. Diskusi pun bermunculan tentang etika dalam acara televisi dan perlindungan privasi bagi peserta.

Momen ini menyoroti bagaimana sebuah tindakan di platform media sosial dapat dengan cepat menimbulkan kontroversi dan mengundang perdebatan publik yang luas. Meskipun tindakan Perry mungkin dimaksudkan sebagai momen yang lucu atau menyenangkan, respons negatif yang ia terima menunjukkan pentingnya sensitivitas dan pertimbangan yang lebih dalam terhadap batasan-batasan personal dan etika dalam interaksi dengan orang lain, terutama dalam konteks kekuatan dan pengaruh selebriti di media sosial.

7. Narendra Modi – 96,8 Juta Followers

Narendra Modi, Perdana Menteri India, adalah salah satu pemimpin politik yang paling aktif di media sosial. Akun Twitternya digunakan untuk berbagi pemikiran tentang kebijakan politik, pengumuman pemerintah, dan juga untuk berinteraksi dengan warga negara India dan masyarakat internasional.

Link akun : https://twitter.com/narendramodi

Pada tahun 2020 selama pandemi COVID-19. Pada bulan Maret, Modi memposting sebuah tweet yang mengumumkan bahwa India akan menerapkan penutupan nasional selama 21 hari untuk memerangi penyebaran virus corona. Keputusan ini mendapat perhatian internasional dan menciptakan gelombang reaksi di kalangan warga India, dengan beberapa mendukung langkah tersebut sebagai tindakan yang diperlukan untuk melindungi kesehatan masyarakat, sementara yang lain mengkritiknya karena potensi dampak ekonomi dan sosial yang besar.

Momen ini menyoroti bagaimana pemimpin politik seperti Modi menggunakan platform media sosial untuk mengumumkan kebijakan pemerintah yang penting dan berpotensi memengaruhi masyarakat secara luas. Respons yang bervariasi terhadap keputusannya memperlihatkan betapa pentingnya komunikasi yang efektif dan transparan dalam situasi krisis, serta bagaimana Twitter dan media sosial secara umum telah menjadi alat yang kuat dalam membentuk opini publik dan mendistribusikan informasi penting dalam era digital saat ini.

8. Taylor Swift – 95,3 Juta Followers

Taylor Swift, penyanyi dan penulis lagu terkenal, memiliki basis penggemar yang besar di Twitter. Akunnya sering digunakan untuk mempromosikan musiknya, berbagi pemikiran tentang seni dan kreativitas, serta untuk berinteraksi dengan penggemar.

Link akun : https://twitter.com/taylorswift13

Salah satu momen yang tak terlupakan yang melibatkan akun Twitter Taylor Swift terjadi pada tahun 2017 ketika dia secara tiba-tiba menghapus semua postingan di akun media sosialnya dan menggantinya dengan serangkaian postingan misterius yang menampilkan gambar garam dan ular. Tindakan ini memicu spekulasi liar dari penggemar dan media, dengan banyak orang berspekulasi bahwa Swift sedang bersiap untuk merilis album baru. Postingan tersebut menjadi viral di media sosial dan menciptakan kehebohan yang luar biasa di antara penggemar dan pengamat industri musik, menghasilkan jutaan retweet dan like dalam waktu singkat.

Momen ini menunjukkan kekuatan influencer seperti Swift dalam menciptakan buzz dan kegembiraan di platform media sosial. Tindakan misteriusnya berhasil memperkuat antusiasme penggemar dan membuat semua orang berbicara tentang kemungkinan perilisan musik baru dari Swift. Insiden ini juga menyoroti bagaimana media sosial telah menjadi alat yang kuat bagi musisi dan selebriti untuk berkomunikasi langsung dengan penggemar mereka dan membangun ekspektasi yang tinggi sebelum perilisan karya baru.

9. Donald Trump – 87,3 Juta Followers

Mantan Presiden Amerika Serikat ini sangat terkenal karena keaktifannya di Twitter. Akunnya sering digunakan untuk menyampaikan pandangan politik, mengomentari berita, dan juga untuk berkomunikasi langsung dengan pendukungnya.

Link akun : https://twitter.com/realDonaldTrump

Trump, ketika dia mengumumkan melalui platform tersebut bahwa dia positif terinfeksi COVID-19 pada tahun 2020. Adalah momen yang sangat kontroversial, karena pengumuman ini menciptakan gelombang kejutan dan perhatian di seluruh dunia, mengingat posisi Trump sebagai salah satu pemimpin negara terbesar di dunia. Respons terhadap pengumuman tersebut sangat bervariasi, dengan beberapa mengucapkan simpati dan harapan kesembuhan, sementara yang lain menyampaikan kritik atas penanganan pandemi oleh administrasi Trump.

Momen ini mencerminkan bagaimana penggunaan media sosial oleh pemimpin politik memiliki dampak yang signifikan dalam menyebarkan informasi dan membentuk opini publik. Pengumuman Trump tentang infeksi COVID-19 juga menyoroti bagaimana isu-isu kesehatan masyarakat dapat menjadi topik yang sangat diperbincangkan dan penting di platform media sosial, terutama dalam konteks pandemi global yang sedang berlangsung.

10. Ladygaga – 83,4 Juta Followers

Lady Gaga adalah seorang ikon di industri musik dan hiburan. Twitternya sering digunakan untuk berbagi pemikiran tentang seni, mengumumkan proyek-proyek baru, dan juga untuk menyuarakan dukungannya terhadap berbagai isu sosial dan politik.

Link akun : https://twitter.com/ladygaga

Salah satu kejadian yang paling viral yang melibatkan akun Twitter Lady Gaga terjadi pada tahun 2010 saat dia memposting sebuah foto kontroversial di mana dia mengenakan daging sebagai pakaian. Foto tersebut memicu berbagai reaksi dari penggemar, kritikus, dan aktivis hak hewan di seluruh dunia. Beberapa orang menganggapnya sebagai karya seni yang provokatif, sementara yang lain mengutuknya sebagai tindakan yang tidak senonoh dan tidak etis. Diskusi tentang etika dalam mode dan ekspresi seni, serta perlindungan hewan, memenuhi media sosial dan membuat momen tersebut menjadi salah satu yang paling ikonik dan kontroversial dalam sejarah Twitter.

Momen ini menyoroti kekuatan selebriti dalam mempengaruhi opini publik dan memicu perdebatan yang dalam tentang isu-isu penting seperti hak hewan dan etika dalam seni. Aksi Lady Gaga mempertegas perannya sebagai agen perubahan sosial dan budaya, sementara juga mengingatkan akan pentingnya kesadaran akan dampak dari tindakan dan pesan yang disampaikan oleh tokoh publik di media sosial.

Penutup

Apa yang bisa dipelajari dari artikel ini?

  1. Referensi untuk Kepopuleran
    Data ini dapat menjadi referensi untuk memahami mengapa akun-akun ini begitu populer. Mereka menarik pengikut dengan konten yang berkualitas, autentisitas, dan keunikan.
  2. Mengikuti Tren dan Topik Populer
    Dengan memeriksa akun-akun populer ini, Anda juga dapat memahami tren dan topik yang sedang hangat di Twitter, membantu Anda tetap terkini dengan isu-isu terbaru.
  3. Inspirasi untuk Personal Branding
    Melihat keberhasilan akun-akun ini juga bisa menjadi inspirasi untuk membangun karakter, niche, atau personal branding Anda sendiri di platform tersebut.
  4. Belajar Strategi Konten dan Waktu Posting
    Dengan mempelajari jenis konten yang diposting, frekuensi, dan waktu posting dari akun-akun populer ini, Anda dapat mengambil pelajaran tentang strategi yang efektif untuk membangun eksistensi yang kuat di Twitter.

Akhirnya, sementara jumlah pengikut bisa menjadi indikator kepopuleran, kualitas konten, interaksi dengan pengikut, dan terlibat dengan isu-isu yang relevan tetap menjadi kunci untuk mempertahankan dan memperluas pengaruh di platform media sosial ini.

Salam berkarya! 😉👌

Beli Followers Indonesia

Mau Beli Followers?

Mulai Rp30.000. Followers asli (bukan bot), permanen, aman, & bergaransi.

Followers lainnya?

Cek disini


Happy Customers

Sudah banyak UMKM di Indonesia, yang telah kami bantu opsimasi sosial medianya.

Client Beli Followers

29/05/2024 • 12 menit lalu

Client Beli Followers

29/05/2024 • 5 jam lalu

Client Beli Followers

28/05/2024 • 16 jam lalu

Client Beli Followers

28/05/2024 • 1 hari lalu

Client Beli Followers

27/05/2024 • 2 hari lalu

Client Beli Followers

27/05/2024 • 2 hari lalu

Client Beli Followers

26/05/2024 • 3 hari lalu

Client Beli Followers

26/05/2024 • 3 hari lalu

Client Beli Followers

25/05/2024 • 4 hari lalu

Lihat ulasan lainnya?

Cek disini


FAQ (Pertanyaan Umum)

Hal yang paling umum ditanyakan saat seseorang membeli followers.

  • Berikut langkah-langkah cara beli followers di belifollowers.id :
    • Step 1 : Scroll ke atas, atau klik menu harga [Klik disini].
    • Step 2 : Pilih icon jenis platform (instagram, tiktok, facebook, twitter,...).
    • Step 3 : Pilih jumlah followers sesuai kebutuhan (100, 500, 1.000,...).
    • Step 4 : Isi form pesanan dengan lengkap (nama, phone, Link akun,...).
    • Step 5 : Pilih sistem pembayarannya (QRIS, OVO, Dana, Transfer Bank,...).
    • Step 6 : Selesai, tinggal menunggu proses tambah followers selesai.
  • Jika diperlukan, kamu bisa minta bantuan ke customer service via whatsapp. Caranya, klik tombol whatsapp di sebelah kanan bawah, lalu mintalah bantuan.

Untuk pembelian followers di belifollowers.id dijamin 100% aman. Dengan metode khusus, proses penambahan followers anti banned, dan tanpa merusak kesehatan akun.

Followers di belifollowers.id sifatnya permanen dan bergaransi.

Jenis followers yang kami gunakan di belifollowers.id BUKAN akun bot, tetapi akun asli pasif. Akun asli, tapi tidak aktif digunkan oleh pemiliknya. Ada profile picture, nama orang Indonesia, dan memiliki beberapa postingan.

Sebagai perbandingan, contoh untuk 1.000 followers, rata-rata butuh waktu 4 hari. Kami menggunakan metode khusus, yang terkesan organik dimata algoritma. Dimana proses penambahan followers dilakukan sedikit demi sedikit setiap harinya.

Tidak menemukan jawaban?

Cek disini



0

Yuk chat
Tanyakan apapun seputar beli followers
Scan the code
Hallo, ada yang bisa kami bantu?