Apakah Followers Pasif Bisa Berkurang?

Mungkin sebagian orang sudah tau bahwa, di skena jual beli followers, ada 3 jenis followers yang diperjual belikan. Ada followers bot, followers asli aktif, dan followers asli pasif. Nah untuk orang awam, pasti menganggap followers asli aktif adalah yang terbaik. Padahal bisa jadi itu keliru. Silahkan baca selengkapnya tentang kelebihan dan kekurangan masing-masing jenis followers di sini.

Baca disini : Kenali 3 Jenis followers ini, sebelum membeli followers

Kalau bicara apakah saat beli followers, jumlah followers nantinya bisa berkurang? Jawabannya : Bisa!, terutama untuk jenis followers bot, dan followers asli aktif. Sedangkan untuk followers asli pasif, cenderung permanen.

Kenapa followers bot bisa berkurang?

Karena followers ini adalah akun-akun yang dibuat atau digenerate secara otomatis oleh program komputer, dan algoritma, sangat mudah mengenali akun-akun bot seperti ini, sehingga setelah beberapa jam akun ini dibuat, maka akan dihapus oleh algoritma. Nah ini yang menyebabkan jumlah followers bot, terus berkurang jumlahnya, karena dihapus oleh algoritma.

Lalu kenapa followers asli aktif juga bisa berkurang? kan akunnya asli? bukan bot.

Nah begini penjelasannya. Bayangkan sekarang, akun sosmed kamu, yang aktif kamu gunakan setiap hari, tiba – tiba kamu menyadari bahwa kamu sedang memfollow seseorang atau memfollow akun brand tertentu, padahal kamu tidak kenal dengan orang itu, atau kamu tidak tertarik dengan brand tersebut. Padahal kamu yakin banget tidak pernah memfollow orang atau brand tersebut. Apa yang kamu lakukan setelah itu? melakukan unfollow kan? Nah ini juga. Sehingga followers asli aktif yang kamu beli, setelah beberapa hari jumlahnya drop/menurun, karena akun-akun yang memfollow kamu itu, akhirnya meng-unfollow karena mereka sadar tidak relate dengan akun kamu.

Lalu kenapa followers asli pasif bisa permanen?

Akun asli pasif, adalah akun yang dibuat oleh orang-orang seperti kita ini di luar sana, mereka tersebar di seluruh Indonesia. Akun asli pasif ini, didaftarkan menggunakan email mereka, serta menggunakan nama, dan foto asli mereka. Namun akun – akun ini tidak aktif digunakan oleh pemiliknya. Jadi begitu akun ini dibuat, pemiliknya langsung menyerahkan akun tersebut untuk dikelola. Nah, akun-akun ini, didaftarkan ke sebuah database, kemudian dikelola secara sistematis oleh program komputer. Sehingga dengan sistem ini, ribuan akun asli pasif tersebut, bisa dikendalikan secara otomatis dengan “prompt”, sehingga bisa diperintahkan untuk memfollow, melakukan likes, melakukan views, dll. Nah karena akun ini 100% dikendalikan oleh sistem, maka sekali disuruh memfollow, akun ini akan terus memfollow. Karena akun asli, maka tidak di hapus otomatis oleh algoritma, dan karena akun ini tidak aktif digunakan oleh pemiliknya, maka si pemilik tidak akan melakukan unfollow ke akun-akun yang sudah ia follow.

Jadi kesimpulan dari pertanyaan “Apakah followers pasif bisa berkurang?”, jawabannya : Tidak, followers asli pasif cenderung permanen.

FAQ (Pertanyaan umum)

Q : Apakah Follower IG bisa berkurang sendiri?

A : Bisa, jika followers yang kamu beli followers bot. Kalau followers asli pasif, seperti yang dijual di belifollowers.id followers yang kamu beli permanen.

Q : Apa yang dimaksud dengan follower pasif?

A : Followers pasif adalah, akun-akun yang dibuat oleh orang-orang asli diluar sana, mereka tersebar di seluruh Indonesia, namun akun tersebut tidak aktif digunakan sehari-hari oleh pemiliknya. Dan akun tersebut memang dibuat untuk kebutuhan jual/beli followers. Diserahkan dan dikelola oleh belifollowers.id

Q : Apa efek samping beli followers?

A : Jika beli followers ditempat yang tepat seperti belifollowers.id , tidak ada efek samping (efek negatif) sama sekali. Tapi jika kamu beli di tempat yang abal-abal, ada banyak resiko yang bisa saja terjadi. Akun kamu bisa terblokir / di banned karena proses penambahan followers dilakukan secara seketika dalam jumlah yang sangat besar, sehingga algoritma menilai, itu adalah hal yang tidak wajar, sehingga akun kamu bisa terblokir. Ada juga oknum penjual followers yang tidak amanah, sehingga setelah kamu transfer uang, mereka kabur. Ada juga oknum penjual followers yang followersnya tidak berkualitas (followers bot), sehingga saat hari pertama beli, sesuai pesanan, namun setelah beberapa hari kemudian jumlahnya berkurang, dan setiap hari terus berkurang, sehingga akhirnya, jumlahnya kembali ke jumlah semula, bahkan followers kamu bisa jadi kembali 0. Semua resiko-resiko tersebut, tidak kamu dapatkan di belifollowers.id . karena kami menggunakan metode khusus, menambahkan followers secara perlahan sehingga dimata algoritma followersnya tumbuh secara organik, ini yang membuat 100% aman, followers yang kami jual juga bukan followers bot, tapi followers asli pasif. Sehingga ini yang membuat followersnya jadi permanen.

Q : Menambah followers IG apakah aman?

A : Menambah followers IG di belifollowers.id dijamin 100% Aman. Bergaransi.

Salam berkarya! 😉👌

Beli Followers Indonesia

Tags : perbedaan followers asli dan beli, apakah beli followers ig permanen, apakah beli followers ig aman, dampak negatif beli followers instagram, bahaya beli followers instagram, followers aktif adalah, pengalaman beli followers instagram, apakah followers tiktok bisa dibeli

Mau Beli Followers?

Mulai Rp30.000. Followers asli (bukan bot), permanen, aman, & bergaransi.

Followers lainnya?

Cek disini


Happy Customers

Sudah banyak UMKM di Indonesia, yang telah kami bantu opsimasi sosial medianya.

Client Beli Followers

28/05/2024 • 5 jam lalu

Client Beli Followers

28/05/2024 • 17 jam lalu

Client Beli Followers

27/05/2024 • 1 hari lalu

Client Beli Followers

27/05/2024 • 1 hari lalu

Client Beli Followers

26/05/2024 • 2 hari lalu

Client Beli Followers

26/05/2024 • 3 hari lalu

Client Beli Followers

25/05/2024 • 3 hari lalu

Client Beli Followers

25/05/2024 • 3 hari lalu

Client Beli Followers

25/05/2024 • 3 hari lalu

Lihat ulasan lainnya?

Cek disini


FAQ (Pertanyaan Umum)

Hal yang paling umum ditanyakan saat seseorang membeli followers.

  • Berikut langkah-langkah cara beli followers di belifollowers.id :
    • Step 1 : Scroll ke atas, atau klik menu harga [Klik disini].
    • Step 2 : Pilih icon jenis platform (instagram, tiktok, facebook, twitter,...).
    • Step 3 : Pilih jumlah followers sesuai kebutuhan (100, 500, 1.000,...).
    • Step 4 : Isi form pesanan dengan lengkap (nama, phone, Link akun,...).
    • Step 5 : Pilih sistem pembayarannya (QRIS, OVO, Dana, Transfer Bank,...).
    • Step 6 : Selesai, tinggal menunggu proses tambah followers selesai.
  • Jika diperlukan, kamu bisa minta bantuan ke customer service via whatsapp. Caranya, klik tombol whatsapp di sebelah kanan bawah, lalu mintalah bantuan.

Untuk pembelian followers di belifollowers.id dijamin 100% aman. Dengan metode khusus, proses penambahan followers anti banned, dan tanpa merusak kesehatan akun.

Followers di belifollowers.id sifatnya permanen dan bergaransi.

Jenis followers yang kami gunakan di belifollowers.id BUKAN akun bot, tetapi akun asli pasif. Akun asli, tapi tidak aktif digunkan oleh pemiliknya. Ada profile picture, nama orang Indonesia, dan memiliki beberapa postingan.

Sebagai perbandingan, contoh untuk 1.000 followers, rata-rata butuh waktu 4 hari. Kami menggunakan metode khusus, yang terkesan organik dimata algoritma. Dimana proses penambahan followers dilakukan sedikit demi sedikit setiap harinya.

Tidak menemukan jawaban?

Cek disini



0

Yuk chat
Tanyakan apapun seputar beli followers
Scan the code
Hallo, ada yang bisa kami bantu?