Kenali 3 Jenis followers ini, sebelum membeli followers

Di Indonesia sendiri, setidaknya ada 3 jenis followers yang diperjual belikan. Ada akun bot, akun asli, dan akun pasif. Masing-masing punya karakteristik yang berbeda-beda, dan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

1. Followers bot

Merupakan sekumpulan akun sosmed yang dibuat secara otomatis oleh program (bukan manusia). Program yang dibuat mampu melakukan pendaftaran email otomatis, kemudian mendaftarkan dirinya ke sebuah platform sosial media.

Ciri-ciri followers bot

Akun bot, biasanya nama akunnya sangat “tidak manusiawi”, nama akunnya dibuat dengan nama umum seperti (jony, mark, budi, adi) dan mengandung kombinasi angka acak. Ciri lainnya, biasanya akunnya tanpa profile picture, dan tidak punya postingan sama sekali.

Kelebihan followers bot

Harganya sangat murah.

Kekurangan followers bot

Followers yang dibeli, tidak permanen. Karena akun-akun bot yang memfollow akun kita, perlahan tapi pasti dihapus secara otomatis oleh sistem di platform sosial media. Sehingga misalnya beli followers 1.000 hari ini, besoknya sudah kembali ke 0 lagi.


2. Followers asli aktif

Merupakan sekumpulan akun sosmed yang dibuat oleh seseorang (manusia, bukan bot) dan biasanya merupakan akun utamanya yang ia gunakan sehari-hari. Atau, walaupun bukan akun utama, setidaknya akun tersebut sesekali ia gunakan untuk bersosial media.

Followers asli aktif ini, biasanya dikumpulkan oleh aplikasi pihak ketiga. Yang dengan sengaja “mencuri” username dan password akun sosmed seseorang. Lalu dikumpulkan di sebuah database.

Cara mereka mengumpulkan username dan password, berkedok aplikasi gratis. Contohnya aplikasi yang cukup banyak digunakan oleh orang adalah, aplikasi editing foto, live via PC, dll. yang intinya saat aplikasi tersebut digunakan, ia mewajibkan penggunanya memasukan username dan password akun sosmednya.

Biasanya setelah beberapa hari menggunakan aplikasi-aplikasi seperti itu, tiba-tiba ada beberapa akun yang tidak pernah kamu follow, muncul di newsfeed kamu, dan setelah dicek, ternyata kamu sudah memfollow akun tersebut, walaupun sebenarnya kamu tidak pernah merasa memfollownya.

Ciri-ciri followers asli aktif

Rata-rata, akun asli aktif ini, ciri-cirinya memang sama seperti akun asli pada umumnya. Ada profile picture, nama menggunakan nama asli, ataupun nama julukan. Adanya aktivitas feed ataupun story, intinya seperti akun asli pada umumnya. Karena memang ini adalah akun aktif yang digunakan pemiliknya bersosial media sehari hari.

Dengan memahami asal usul dari akun asli aktif ini, pastinya kamu juga sudah bisa membayangkan, seperti apa kelebihan dan kekurangannya. 

Kelebihan followers asli aktif

Jika “beruntung”, beberapa akun yang nantinya jadi followersmu, ada kemungkinan aktif berinteraksi di akun kamu, seperti likes ataupun komen. Jika ia merasa related dengan konten-konten di akunmu.

Kekurangan followers asli aktif

Jika “tidak beruntung”, beberapa jam setelah kamu membeli followers jenis ini, angkanya akan berkurang drastis. kenapa? karena pemilik akun sadar kalau ia tidak pernah memfollow akun mu, lalu ia melakukan unfollow akun mu.

Resiko kena suspend lebih besar, karena banyak akun berpotensi melaporkan akun mu, karena dinilai “mengganggu”.

Dan jika akun yang kamu belikan followers ini adalah akun yang memang diniatkan untuk di “branding”, maka dengan membeli jenis followers ini, bisa – bisa membuat “brand” yang sudah kamu upayakan ini, citranya jadi tidak baik.


3. Followers asli pasif

Merupakan sekumpulan akun sosmed yang dibuat oleh seseorang (manusia, bukan bot) tapi bukan dijadikan akun utama, yang mereka gunakan sehari-hari. Begitu akun tersebut dibuat, akun tersebut tidak pernah digunakan lagi oleh pemiliknya. Karena tujuan akun ini dibuat, hanya untuk kebutuhan jual beli followers saja.

Nah inilah yang kita sebut followers asli, tapi pasif. Karena akun – akun tersebut dibuat oleh orang asli (bukan bot). Tapi pasif, karena tidak pernah digunakan oleh pemiliknya.

Setelah akun ini dibuat oleh pemiliknya, kemudian akun tersebut diserahkan ke pengelola (belifollowers.id), dikumpulkan di sebuah database. Dengan teknologi yang dimiliki oleh pengelola, ratusan ribu akun asli pasif ini, secara otomatis bisa diperintahkan untuk memfollow akun tertentu.

Ciri-ciri followers asli pasif

Rata-rata, akun asli pasif ini, ciri-cirinya sepintas mirip seperti akun asli aktif pada umumnya. Ada profile picture, beberapa menggunakan nama asli, sebagian pakai nama julukan, sebagian ada info bionya, dan setidaknya minimal punya 3 sampai 4 postingna.

Cuman, tidak ada aktivitas feed lagi setelah itu, termasuk story. Intinya setelah akun tersebut dibuat, menggunakan email, memasang profile picture, mengupload beberapa foto di feed, setelah itu akun tersebut diserahkan ke pengelola (belifollowers.id), lalu akun tersebut tidak pernah atau sangat jarang digunakan lagi.

Karena sekali lagi, akun tersebut memang dibuat untuk kebutuhan jual – beli followers saja.

Kelebihan followers asli pasif

Kelebihan membeli jenis followers seperti ini :

  • “Terlihatnya” seperti akun asli, sehingga nggak kelihatan kalau kita lagi beli followers.
  • Memfollow secara permanen, karena hampir tidak pernah dibuka lagi, sehingga sekali diperintahkan untuk memfollow akun lain (secara sistem otomatis), maka akun tersebut akan selamanya memfollow.

Nah kalau di belifollowers.id (mungkin tidak berlaku di tempat lain), kelebihan lainnya :

  • Aman, karena proses penambahan followers dilakukan secara bertahap, sedikit demi sedikit setiap harinya. Dengan cara seperti ini, algoritma tidak akan mendeteksi, sebagai pelanggaran. Sehingga akun kamu aman dari banned / terblokir.
  • Bergaransi, kalau followers yang kamu beli jumlahnya turun setelah beberapa hari, kama belifollowers.id akan memberikan garansi refill.
  • Harga masuk akal. Untuk harga, bisa kamu cek disini. Nah, untuk jenis followers asli pasif ini, memang harganya tidak semurah followers bot. Sebagai perbandingan, followers bot, sejumlah 10.000 followers, itu bisa dijual hanya seharga Rp100ribu. Murah kan? ya tapi untuk apa beli followers murah, tapi setelah beberapa hari kembali nol (0). Mending tabung uangnya beberapa hari dulu, setelah terkumpul, langsung beli followers yang permanen.

Kekurangan followers asli pasif

Walaupun terlihat punya banyak kelebihan, followers jenis ini juga punya kekurangan. Seperti yang sudah dijelaskan di awal, tentang asal usulnya seperti apa, tentu sudah terbayang apa saja yang menjadi kekurangannya.

Pasif. Seperti namanya. Akun asli pasif, karena tidak pernah digunakan oleh pemiliknya, tentu tidak ada aktifitas likes dan komen. Jadi followers yang kamu beli, tidak akan pernah memberikan reaksi berupa likes dan komen di tiap postingan kamu. Tapi bukan berarti tidak bisa, untuk mendapatkan likes dan komen, kamu perlu membeli paket khusus. Kamu bisa pilih, berapa likes yang kamu butuhkan di tiap postingan. Cek disini.

Mempengaruhi Engagement Rate. Untuk akun-akun yang followersnya sudah mencapai puluhan ribu, setiap kali ia posting konten, maka konten tersebut tidak akan langsung terlihat di news feed seluruh followersnya. Rata-rata yang bisa melihat konten tersebut di newsfeed hanya sekitar 20-40 % saja. Itulah yang menjelaskan kenapa ada akun artis terkenal, yang followersnya jutaan, jumlah likes di setiap postingannya tidak sampai sejumlah followersnya kan?, Kenapa?, karena setiap akun punya jatah engagement rate.

Nah untuk akun-akun sosmed yang membeli followers asli pasif, maka “dibeberapa kondisi” sekian persen engagement ratenya, akan dijatah ke followers yang pasif tadi (yg di beli). Karena sebagian besar followernya pasif, maka engagement di tiap postingan juga akan sangat terbatas jangkauannya.

Solusi

Beli followers hanya untuk di awal saja, tujuannya untuk memancing calon followers baru agar tertarik memfollow akun kita. Setelah selesai membeli sejumlah followers, misalnya 1.000 – 5.000, maka setelah itu kelola akun tersebut dengan baik. Gunakan profile picture yang bagus, tulis bio yang menarik, atur sedemikian rupa agar feeds rapi, buat konten-konten yang bagus dan diinginkan oleh target market kamu. Maka jika kamu lakukan ini dengan baik, setelah kamu beli followers, akun kamu akan mampu tumbuh secara organik.

Kami sudah melakukan eksperimen tentang ini, di artikel selanjutnya kita akan bahas khusus.

Demikian artikel tentang Kenali 3 Jenis followers ini, sebelum membeli followers semoga bermanfaat, dan kalau kamu butuh tambahan followers untuk akun sosmed kamu, jangan ragu untuk minta bantuan kepada kami. Kalau mau konsultasi bisa klik tombol Whatsapp disamping. Atau langsung cek pricelist followers di menu Harga.

Salam berkarya! 😉👌

Beli Followers Indonesia

Mau Beli Followers?

Mulai Rp30.000. Followers asli (bukan bot), permanen, aman, & bergaransi.

Followers lainnya?

Cek disini


Happy Customers

Sudah banyak UMKM di Indonesia, yang telah kami bantu opsimasi sosial medianya.

Client Beli Followers

29/05/2024 • 1 jam lalu

Client Beli Followers

29/05/2024 • 6 jam lalu

Client Beli Followers

28/05/2024 • 17 jam lalu

Client Beli Followers

28/05/2024 • 1 hari lalu

Client Beli Followers

27/05/2024 • 2 hari lalu

Client Beli Followers

27/05/2024 • 2 hari lalu

Client Beli Followers

26/05/2024 • 3 hari lalu

Client Beli Followers

26/05/2024 • 3 hari lalu

Client Beli Followers

25/05/2024 • 4 hari lalu

Lihat ulasan lainnya?

Cek disini


FAQ (Pertanyaan Umum)

Hal yang paling umum ditanyakan saat seseorang membeli followers.

  • Berikut langkah-langkah cara beli followers di belifollowers.id :
    • Step 1 : Scroll ke atas, atau klik menu harga [Klik disini].
    • Step 2 : Pilih icon jenis platform (instagram, tiktok, facebook, twitter,...).
    • Step 3 : Pilih jumlah followers sesuai kebutuhan (100, 500, 1.000,...).
    • Step 4 : Isi form pesanan dengan lengkap (nama, phone, Link akun,...).
    • Step 5 : Pilih sistem pembayarannya (QRIS, OVO, Dana, Transfer Bank,...).
    • Step 6 : Selesai, tinggal menunggu proses tambah followers selesai.
  • Jika diperlukan, kamu bisa minta bantuan ke customer service via whatsapp. Caranya, klik tombol whatsapp di sebelah kanan bawah, lalu mintalah bantuan.

Untuk pembelian followers di belifollowers.id dijamin 100% aman. Dengan metode khusus, proses penambahan followers anti banned, dan tanpa merusak kesehatan akun.

Followers di belifollowers.id sifatnya permanen dan bergaransi.

Jenis followers yang kami gunakan di belifollowers.id BUKAN akun bot, tetapi akun asli pasif. Akun asli, tapi tidak aktif digunkan oleh pemiliknya. Ada profile picture, nama orang Indonesia, dan memiliki beberapa postingan.

Sebagai perbandingan, contoh untuk 1.000 followers, rata-rata butuh waktu 4 hari. Kami menggunakan metode khusus, yang terkesan organik dimata algoritma. Dimana proses penambahan followers dilakukan sedikit demi sedikit setiap harinya.

Tidak menemukan jawaban?

Cek disini



0

Yuk chat
Tanyakan apapun seputar beli followers
Scan the code
Hallo, ada yang bisa kami bantu?