Konsep dan cara kerja jasa beli followers

Foto : freepik.com

Bagaimana akun-akun ini diperoleh

Sekitar puluhan ribu akun followers, yang disediakan oleh jasa Beli Followers (belifollowers.id), merupakan akun-akun sosmed asli. Dimana per setiap satu akunnya, itu memang dibuat oleh seorang (manusia, bukan bot), dimana sekitar puluhan ribu orang ini, mereka tersebar di seluruh Indonesia, yang dengan penuh kesadaran (dengan sengaja), membuat akun tersebut, hanya untuk kegiatan jual beli followers ini.

Per setiap akun sosmed yang mereka buat, didaftarkan menggunakan nama, email, dan beberapa foto miliknya. Walaupun begitu, boleh dibilang, akun tersebut bukanlah akun utama mereka, yang ia gunakan sehari hari. Tapi merupakan akun kedua, ketiga, ataupun akun kesekian mereka.

Tapi pada intinya, setelah akun tersebut dibuat, mereka dengan penuh kesadaran, menyerahkan akun sosmed tersebut, beserta aksesnya. Lalu, menyetujui bahwa akun tersebut akan dikelola. Baik untuk kepentingan memfollow, termasuk juga memberi likes dan komen, untuk akun orang lain di internet.

Mungkin kalian bertanya – tanya, “Kenapa orang-orang ini bersedia membuat, dan menyerahkan akun sosmed tersebut?” Jawabannya, karena dengan menyerahkan akun tersebut, mereka mendapatkan sebuah “imbalan”.

Bagaimana akun-akun ini dikelola

Nah setelah akun-akun sosmed tersebut, dikumpulkan di satu database, selanjutnya akun-akun tersebut dikelola, menggunakan sebuah sistem yang memanfaatkan Instagram API (Application programming interface), sehingga puluhan ribu akun sosmed tersebut, dapat dikelola secara otomatis.

Misalnya ada pemilik akun baru (kita sebut klien), yang lagi butuh followers, untuk mempercantik tampilan akun “dagangannya”. Kemudian ia melakukan pemesanan followers, dalam jumlah tertentu.

Setelah klien melakukan pembayaran, admin belifollowers.id akan “memerintahkan” sejumlah akun-akun yang kami kelola, untuk memfollow akun milik klien tersebut.

Di situs kami (belifollowers.id), proses penambahan followers akan dilakukan secara bertahap, sedikit demi sedikit setiap harinya. Ini dilakukan untuk menimbulkan kesan pada algoritma, “seakan-akan” followers dari akun klien tersebut, sedang tumbuh secara organik. Sehingga tidak “tercium” sebagai pelanggaran.

Bagaimana cara beli followers?

Biasanya alurnya seperti ini. Pertama-tama, klien melakukan pencarian di Google Search, kemudian menemukan situs kami belifollowers.id

Untuk pembelian, bisa melalui website langsung, atau bisa juga pembelian via whatsapp. Karena sebagian dari klien-klien kami, belum terbiasa dengan berbelanja online via website. Sehingga untuk membantu mempermudah pemesanan, kami juga melayani pembelian via whatsapp.

Dan berikut adalah cara membeli followers di belifollowers.id :

  • Beli Followers lewat website

Buka situs kami belifollowers.id, pilih jenis sosial media yang akan ia optimasi, misalnya instagram. lalu cari dan pilih paket followers sejumlah yang dibutuhkan, kemudian klik tombol “Beli Sekarang”, di tahap ini klien wajib mengisi form dengan lengkap, termasuk disana ada kolom isian untuk nama akun yang akan di optimasi. Setelah itu, tahap terakhir klien melakukan pembayaran.

  • Beli Followers lewat whatsapp

Buka situs kami belifollowers.id, klik tombol whatsapp di sudut kanan bawah, lalu cukup dengan menginformasikan akun sosmed yang akan di optimasi dan berapa jumlah followers yang akan dipesan. Nanti, kami akan kirimkan data pesanannya, dimana disana ada data pesanan, dan nomor rekening untuk pembayaran.

Setelah klien melakukan konfirmasi pembayaran, maka admin akan mengirimkan link monitoring untuk memantau pertumbuhan jumlah followers setiap harinya. Disana ada informasi, berapa jumlah followers saat ini (sebelum beli followers), berapa jumlah followers yang dipesan, berapa yang sudah ditambahkan, dan berapa yang belum ditambahkan secara real time.

Dengan monitoring ini, semuanya jelas dan transparan.

Demikian artikel tentang “Konsep dan cara kerja jasa beli followers”, semoga bermanfaat, dan kalau kamu butuh tambahan followers untuk akun sosmed kamu, jangan ragu untuk minta bantuan kepada kami. Kalau mau konsultasi bisa klik tombol Whatsapp disamping. Atau langsung cek pricelist followers di menu Harga.

Salam berkarya! 😉👌

Beli Followers Indonesia

Mau Beli Followers?

Mulai Rp30.000. Followers asli (bukan bot), permanen, aman, & bergaransi.

Followers lainnya?

Cek disini


Happy Customers

Sudah banyak UMKM di Indonesia, yang telah kami bantu opsimasi sosial medianya.

Client Beli Followers

28/05/2024 • 4 jam lalu

Client Beli Followers

28/05/2024 • 16 jam lalu

Client Beli Followers

27/05/2024 • 1 hari lalu

Client Beli Followers

27/05/2024 • 1 hari lalu

Client Beli Followers

26/05/2024 • 2 hari lalu

Client Beli Followers

26/05/2024 • 3 hari lalu

Client Beli Followers

25/05/2024 • 3 hari lalu

Client Beli Followers

25/05/2024 • 3 hari lalu

Client Beli Followers

25/05/2024 • 3 hari lalu

Lihat ulasan lainnya?

Cek disini


FAQ (Pertanyaan Umum)

Hal yang paling umum ditanyakan saat seseorang membeli followers.

  • Berikut langkah-langkah cara beli followers di belifollowers.id :
    • Step 1 : Scroll ke atas, atau klik menu harga [Klik disini].
    • Step 2 : Pilih icon jenis platform (instagram, tiktok, facebook, twitter,...).
    • Step 3 : Pilih jumlah followers sesuai kebutuhan (100, 500, 1.000,...).
    • Step 4 : Isi form pesanan dengan lengkap (nama, phone, Link akun,...).
    • Step 5 : Pilih sistem pembayarannya (QRIS, OVO, Dana, Transfer Bank,...).
    • Step 6 : Selesai, tinggal menunggu proses tambah followers selesai.
  • Jika diperlukan, kamu bisa minta bantuan ke customer service via whatsapp. Caranya, klik tombol whatsapp di sebelah kanan bawah, lalu mintalah bantuan.

Untuk pembelian followers di belifollowers.id dijamin 100% aman. Dengan metode khusus, proses penambahan followers anti banned, dan tanpa merusak kesehatan akun.

Followers di belifollowers.id sifatnya permanen dan bergaransi.

Jenis followers yang kami gunakan di belifollowers.id BUKAN akun bot, tetapi akun asli pasif. Akun asli, tapi tidak aktif digunkan oleh pemiliknya. Ada profile picture, nama orang Indonesia, dan memiliki beberapa postingan.

Sebagai perbandingan, contoh untuk 1.000 followers, rata-rata butuh waktu 4 hari. Kami menggunakan metode khusus, yang terkesan organik dimata algoritma. Dimana proses penambahan followers dilakukan sedikit demi sedikit setiap harinya.

Tidak menemukan jawaban?

Cek disini



0

Yuk chat
Tanyakan apapun seputar beli followers
Scan the code
Hallo, ada yang bisa kami bantu?