Simak Ini, Sebelum Beli Jasa Ulasan Google Maps

Apa itu jasa ulasan google maps?

Jasa ulasan google maps, adalah sebuah jasa yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan ulasan positif sejumlah yang kamu mau, untuk profile bisnis kamu di google maps. Misalnya, hari ini ulasan bisnis kamu di google maps hanya memiliki 10 ulasan, Dengan bantuan kami, ulasan bisnis kamu di google maps bisa bertambah dengan cepat menjadi 20, 50, 100 atau berapapun sejumlah yang kamu mau.

Kenapa kami menyediakan layanan ini?

Kami menyediakan layanan jasa tambah ulasan google maps ini, untuk membantu para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) seperti warung makan, laundry, bengkel, toko, dan lain sebagainya. Agar bisnis mereka bisa ikut eksis di Google maps, sehingga mampu bersaing dengan bisnis-bisnis besar, di dunia pemasaran digital.

1. Tidak perlu ngerepotin teman/saudara, ngemis-ngemis minta ulasan

Biasanya, saat seseorang buka bisnis baru, ia bakalan minta bantuan teman, saudara atau orang terdekatnya, untuk menulis review di bisnis barunya itu. Padahal kenyataannya, sebagian dari temen yang ia mintain tolong, sebenernya mereka males banget, karena nulis review itu kadang nggak gampang loh. Untuk sebagian orang, itu menguras waktu, karena harus mikir mau nulis apa. Tapi hanya karena ia menghargai, akhirnya ia terpaksa menulis ulasan tersebut.

Stop ngerepotin temen, saudara atau orang terdekatmu, mulai sekarang gunakan aja layanan tambah ulasan google maps dari kami.

2. Banyak bisnis yang bagus, tapi cuman di ulas saat melakukan kesalahan

Untuk bisnis-bisnis tertentu, terutama jasa. Seperti laundry misalnya. Layanan yang excellent itu sudah menjadi keharusan. Nyuci udah pasti harus bersih, setrika udah pasti harus rapi, aroma sudah pasti harus harum. Sehingga saat layanan itu bagus, itu sudah menjadi hal biasa. Sehingga jarang sekali orang punya alasan untuk ngasih review ke bisnis tersebut. Tapi sekalinya ada cacat dikit pada layanannya, pelanggan langsung ngereview bintang 1.

Kamu bisa perhatikan, bisnis-bisnis jasa seperti ini, pasti ada aja bintang 1 nya. Bukan berarti mereka tiap hari jelek, tapi tiap hari jarang yang ngereview, tapi sekalinya dapet review, malah review komplain.

Nah kami hadir untuk membantu bisnis, dengan kasus seperti ini.

3. Susahnya mendapatkan ulasan dari pelanggan yang datang

Tidak semua bisnis punya tipe pelanggan yang royal, rela ngeluarin HP, lalu nulis ulasan. Tidak seperti bisnis-bisnis yang secara visual keren dan bergengsi. Sehingga untuk beberapa jenis bisnis, sangat sulit mendapatkan ulasan dari para pelanggannya.

Kami hadir, untuk membantu bisnis-bisnis yang tidak punya pelanggan royal seperti ini.

4. Banyak oknum jasa ulasan, tidak amanah dan tidak bertanggung jawab

Diluar sana, banyak oknum-oknum penipu yang “nyamar” jadi jasa tambah ulasan google maps. Mereka tidak benar-benar punya kapasitas untuk itu, dan tidak punya sumber daya apapun. Tidak punya website, tidak punya portofolio, dan bahkan tidak punya sosmed khusus untuk layanannya.

Modusnya adalah share brosur di berbagai sosmed, begitu ada calon pelanggan, ia kabur setelah menerima bayaran. Besok si oknum ini akan muncul dengan brosur yang berbeda, dan siap menjebak mangsa berikutnya.

Kami belifollowers.id sudah punya jam terbang tinggi, dan bertahun-tahun membangun brand. Kami hadir untuk memberikan jaminan keamanan bagi para UMKM yang membutuhkan jasa tambah ulasan google maps untuk bisnisnya.

Bagaimana cara kerjanya?

Jenis ulasan google maps yang kami tawarkan di belifollowers.id, adalah ulasan organik. Dimana ulasan ditulis secara manual, oleh para freelancer yang tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga ulasan yang kamu dapatkan untuk bisnis kamu adalah ulasan yang organik, karena murni di tulis oleh manusia asli (bukan bot), menggunakan akun dan HP pribadinya.

Kami bekerja sama dengan ribuan freelancer yang berasal dari berbagai kota di seluruh Indonesia, dari sabang sampai merauke. Mereka semua terdaftar di satu database yang kami buat dan kami kelola.

1. Client memilih paket ulasan sesuai kebutuhan

Kami ada 3 paket, yaitu : bintang 5 saja, bintang 5 + ulasan, dan bintang 5 + ulasan + foto. Kamu bebas memilih paket sesuai kebutuhan. Dengan cara klik “Beli Sekarang”, lalu mengisi data dengan lengkap, seperti nama, email, phone, dan yang paling penting adalah link / URL google maps bisnis kamu.

2. Client membayar tagihan

Setelah mengisi data dengan lengkap, scroll kebawah, pilih metode pembayaran. Kami menyediakan beragam opsi pembayaran. Mulai dari transfer bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI, dll), bisa juga pakai E-wallet seperti QRIS, OVO, Dana, GOpay, dll. dan kamu juga bisa bayar di Indomaret dan Alfamart.

3. Pekerjaan dimulai

Begitu ada pembayaran yang masuk, dengan segera kami langsung kerjakan. Kami analisa kebutuhannya, lalu kami organisir ke para freelancer untuk kemudian di tulis dan kirim ulasan, sesuai permintaan dan kebutuhan client.

Client bisa memantau secara real time, pertumbuhan ulasan dari tim kami, lewat link yang kami kirimkan. Di halaman tersebut akan muncul informasi, nama-nama akun sudah melakukan ulasan, dan berapa persen progress pekerjaan yang sudah dilakukan.

4. Pekerjaan selesai

Setelah pekerjaan selesai. Kami akan mengirimkan konfirmasi ke client, bahwa pesanan sudah selesai dikerjakan.

Penting! Baca ini, sebelum beli

Ada beberapa hal penting yang harus kamu ketahui dan sepakati, sebelum membeli jasa ulasan google maps. Agar tidak terjadi kesalahpahaman setelah project berjalan.

1. Pembayaran wajiib di depan

Bekerja secara remote/online yang tidak bertatap muka langsung seperti ini, sangat beresiko terhadap client yang nakal (oknum penipu). Sebelumnya, kami cukup sering menemukan client yang tidak amanah. Memesan ulasan, nego bayar belakangan, tapi setelah pekerjaan sudah selesai, si oknum client nakal ini langsung memutus semua komunikasi sehingga tidak bisa dihubungi. Sehingga waktu, tenaga dan biaya yang sudah kami keluarkan untuk mengirimkan ulasan ke bisnis mereka, semua sia sia. Tentunya di posisi seperti ini, kami sangat-sangat dirugikan.

Jenis client nakal seperti ini, ada dua kemungkinan. Kemungkinan memang dia adalah pemilik asli bisnis tersebut namun lagi kondisi tidak punya uang, lalu kabur. Atau, bisa jadi dia sebenarnya kompetitor bisnis tersebut. Kenapa bisa seperti itu? Begini alasannya.

a. Pemilik bisnis yang tidak punya uang

Kalau dia merupakan pemilik asli dari bisnis tersebut, alasan ia kabur/ngilang biasanya karena memang sesimpel, ia lagi tidak punya uang. Sehingga kabur adalah cara dia untuk menghindari tagihan. Di tempat lain (bukan di belifollowers.id), di group “komunitas jasa ulasan google maps”, banyak kasus penipuan seperti ini, dimana client memesan ulasan, sudah selesai dikerjakan, client kabur dan tidak mau bayar.

Nah permasalahan besar dimulai dari sini. Dimana untuk beberapa vendor, yang tidak terima dan sama sekali tidak memberikan toleransi kepada client nakal seperti ini, sehingga salah satu perlawanan mereka, adalah mengirimkan ratusan ulasan negatif ke bisnis tersebut.

Niatnya beli ulasan untuk naikin reputasi bisnis, malah dihujani ulasan negatif dari vendor yang kesal, karena client kabur tidak mau bayar.

Namun kami di belifollowers.id, tidak akan pernah melakukan hal seperti itu, dan lebih memilih “mencegah” agar tidak terjadi masalah seperti itu, sehingga kami menerapkan kebijakan, pembayaran harus di depan. Agar kami dan tim, punya kepastian dalam bekerja.

b. Kompetitor ingin menghancurkan reputasinya

Nah ini ada hubungannya dengan point diatas, dimana banyak para kompetitor bisnis, menggunakan celah ini untuk menghancurkan reputasi bisnis kompetitornya. Dimana ia berpura-pura menjadi pemilik/karyawan sebuah bisnis, lalu membeli layanan ulasan google maps untuk bisnis tersebut, dan nego agar bisa dibayar belakangan, setelah pekerjaannya selesai. ia sengaja ngilang dan kabur, sehingga memicu kemarahan vendor (si penjual jasa ulasan), dan akhirnya mengirimkan ulasan negatif ke bisnis tersebut.

Ini sangat ironis bukan? Si pemilik bisnis yang asli tidak tau apa apa, tiba-tiba google maps bisnisnya dihujani banyak ulasan negatif. Disatu sisi, vendor juga tidak sadar ia sedang di manfaatkan untuk menghancurkan bisnis orang lain.

Disini, semua pihak harus punya kedewasaan dan kebijaksanaan. Inilah salah satu alasan kami menulis artikel ini. Agar semua pihak tercerahkan.

Di belifollowers.id, goals kami adalah membantu para UMKM, dengan kehadiran kami, diharapkan banyak bisnis kecil yang akan terbantu. Sehingga kami akan selalu berupaya memberikan yang terbaik, dan menghindari hal-hal yang bisa menjadi resiko untuk merugikan pihak lain (client ataupun para freelancer). Mindset kami adalah, client untung, kami untung, tim kami juga untung (para freelancer).

Dengan syarat “bayar harus di depan”, drama konflik seperti ini, dapat dihindarkan.

Sehingga, kalau memang serius mau beli, silahkan lakukan pembayaran terlebih dahulu.

2. Tidak semua ulasan yang dikirim, berhasil masuk

Hal yang tidak diketahui client adalah, tidak semua ulasan yang ditulis dan dikirim oleh tim kami (para freelancer), bisa tampil di google maps. Tiap lokasi kesulitannya beda-beda, rata-rata sih 10 – 30 ulasan yang dikirim, hanya 1 ulasan yang masuk. Sehingga untuk 1 ulasan saja, butuh upaya yang sangat besar.

Nah untuk permasalahan ini, kami anggap sebagai resiko pekerjaan. Sehingga kami hanya menghitung ulasan yang berhasil tampil saja.

3. Ada ulasan yang sudah masuk, hilang setelah beberapa hari

Akhir-akhir ini, algoritma google maps semakin ketat. Selain masalah ulasan sulit tembus, ada permasalahan lain juga, yaitu ulasan yang berhasil tembus, punya resiko hilang setelah beberapa hari. Tapi ini tidak terjadi di semua lokasi. Jika ini terjadipun persentase dropnya sekitar 5% – 10% atau kadang kalau lagi apes bisa sampai 20%. Sekali lagi, tiap lokasi beda beda. Tapi banyak juga yang hingga sekarang, tetap stabil tidak ada ulasan yang drop sama sekali.

Tapi yang ingin kami sampaikan adalah, bahwa ada resiko ulasan yang sudah berhasil masuk, bisa jadi drop setelah beberapa waktu. Walaupun tidak semua client akan mengalaminya. Tapi tetap akan ada resiko.

Sampai saat ini kami sudah mencoba berbagai cara untuk mengurangi resiko jumlah ulasan yang hilang setelah dikirim beberapa hari. Dengan cara mempelajari sifat-sifat dari algoritma yang baru, Namun sampai saat ini pula, kami belum benar-benar berhasil mencegah sampai 100%. Sehingga akan tetap ada resiko ini, walaupun nanti dampaknya akan berbeda-beda untuk tiap lokasi.

Resiko yang kami maksud, hanyalah tentang jumlah ulasannya ya, bukan tentang akun google mapsnya. Akun dan lokasi google maps client kami jamin 100% keamanannya. Tidak ada pengaruh sama sekali dengan akun google maps.

4. Tentang garansi jasa ulasan google maps

Tidak seperti layanan kami lainnya seperti jasa tambah followers instagram, tiktok, facebook, dan yang lainnya. Untuk jasa tambah followers kami bisa memberikan jaminan garansi mulai dari 14 hari, sampai 30 hari (tergantung paket yang dipilih).

Kalau drop, kami langsung isi ulang, sampai jumlahnya sesuai dengan yang dipesan di awal. Walaupun kenyataannya kasus jumlah followers yang drop sangat jarang terjadi, tapi saat itu terjadi, prosesnya akan jauh lebih mudah, karena proses penambahan followers dilakukan secara otomatis oleh sistem komputer, selesai dalam hitungan menit. Sehingga dalam hal ini tidak memerlukan tenaga manusia.

Namun khusus untuk layanan jasa tambah ulasan google maps ini, kami tidak bisa memberikan garansi yang terlalu panjang. Karena ini dikerjakan secara manual, oleh manusia (tim freelancer kami).

Nah jika menggunakan tenaga manusia, secara profesional, saat kita meminta seseorang untuk melakukan pekerjaan, tentu kita juga harus siap memberikan bayaran, saat ia selesai melakukan pekerjaannya.

Dalam konteks jasa ulasan google maps, kami sebagai vendor akan langsung mentransfer dana ke para freelancer, jika ia berhasil mengirimkan ulasan ke google maps client (ulasan yang berhasil tampil).

Jadi pekerjaan di anggap selesai, saat ulasan yang ia kirim berhasil tampil.

Nah untuk kasus ulasan yang sudah berhasil tampil, lalu hilang setelah beberapa hari, itu bukan kesalahan si freelancer, karena sebetulnya ia sudah menyelesaikan pekerjaannya.

Sehingga kalau kita minta ia mengirimkan ulasan lagi ke google maps client, tentu kita harus siap membayar lagi. Karena secara umum, orang tidak mau kerja kalau tanpa di bayar kan? (silahkan posisikan diri kamu sebagai freelancer, apa mau kerja tanpa di bayar?).

Sehingga dalam konteks pekerjaan “jasa ulasan google maps” ini, tiap pihak sama sama punya resiko.

10 – 30 ulasan yang dikirim dan berhasil tampil cuman 1 ulasan, itu sudah menjadi resiko kami dan tim.

Sedangkan, ulasan yang berhasil tampil, jika ada drop, itu sudah jadi resiko client. Karena kami dan tim sudah menyelesaikan pekerjaan (ulasan sudah tampil sesuai pesanan), jika ternyata ada beberapa ulasan hilang, itu bukan kesalahan kami. Karena kami sudah menyelesaikan pekerjaannya dengan baik, sampai ulasan tampil.

Maka untuk ulasan yang sudah berhasil tampil, namun hilang setelah beberapa hari, ini sudah menjadi resiko client.

Nah untuk jasa ulasan google maps, kami hanya bisa memberikan garansi 1 hari, setelah serah terima pekerjaan. Jika tidak ada konfirmasi dalam 1×24 jam, kami anggap pekerjaan sudah selesai.

Salam berkarya! 😉👌

Beli Followers Indonesia

Mau Beli Followers?

Mulai Rp30.000. Followers asli (bukan bot), permanen, aman, & bergaransi.

Followers lainnya?

Cek disini


Happy Customers

Sudah banyak UMKM di Indonesia, yang telah kami bantu opsimasi sosial medianya.

Client Beli Followers

27/07/2024 • 40 menit lalu

Client Beli Followers

27/07/2024 • 43 menit lalu

Client Beli Followers

27/07/2024 • 44 menit lalu

Client Beli Followers

27/07/2024 • 2 jam lalu

Client Beli Followers

26/07/2024 • 1 hari lalu

Client Beli Followers

26/07/2024 • 1 hari lalu

Client Beli Followers

26/07/2024 • 1 hari lalu

Client Beli Followers

26/07/2024 • 1 hari lalu

Client Beli Followers

26/07/2024 • 1 hari lalu

Lihat ulasan lainnya?

Cek disini


FAQ (Pertanyaan Umum)

Hal yang paling umum ditanyakan saat seseorang membeli followers.

  • Berikut langkah-langkah cara beli followers di belifollowers.id :
    • Step 1 : Scroll ke atas, atau klik menu harga [Klik disini].
    • Step 2 : Pilih icon jenis platform (instagram, tiktok, facebook, twitter,...).
    • Step 3 : Pilih jumlah followers sesuai kebutuhan (100, 500, 1.000,...).
    • Step 4 : Isi form pesanan dengan lengkap (nama, phone, Link akun,...).
    • Step 5 : Pilih sistem pembayarannya (QRIS, OVO, Dana, Transfer Bank,...).
    • Step 6 : Selesai, tinggal menunggu proses tambah followers selesai.
  • Jika diperlukan, kamu bisa minta bantuan ke customer service via whatsapp. Caranya, klik tombol whatsapp di sebelah kanan bawah, lalu mintalah bantuan.

Untuk pembelian followers di belifollowers.id dijamin 100% aman. Dengan metode khusus, proses penambahan followers anti banned, dan tanpa merusak kesehatan akun.

Followers di belifollowers.id sifatnya permanen dan bergaransi.

Jenis followers yang kami gunakan di belifollowers.id BUKAN akun bot, tetapi akun asli pasif. Akun asli, tapi tidak aktif digunkan oleh pemiliknya. Ada profile picture, nama orang Indonesia, dan memiliki beberapa postingan.

Sebagai perbandingan, contoh untuk 1.000 followers, rata-rata butuh waktu 4 hari. Kami menggunakan metode khusus, yang terkesan organik dimata algoritma. Dimana proses penambahan followers dilakukan sedikit demi sedikit setiap harinya.

Tidak menemukan jawaban?

Cek disini



0

Yuk chat
Tanyakan apapun seputar beli followers
Scan the code
Hallo, ada yang bisa kami bantu?